Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Junior Bakal Dibarter Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan akan mengizinkan Vinicius Junior pindah ke Paris Saint-Germain jika itu membantu mereka mendapatkan Kylian Mbappe.

Pemain internasional Prancis itu memiliki sisa kontrak kurang dari 15 bulan, sebuah skenario yang pasti menimbulkan spekulasi sengit mengenai masa depannya.

Terlepas dari dampak finansial dari pandemi virus korona, petinggi Real Madrid siap melakukan apa pun untuk mengamankan tanda tangan sang pemenang Piala Dunia itu.

Menurut El Chiringuito, Los Blancos semakin percaya diri untuk mendapatkan kesepakatan dengan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vinicius juga dimasukkan dalam kesepakatan bisnis untuk jika PSG ingin mendatangkan pengganti langsung pemain bintang mereka.

Vinicius menampilkan salah satu penampilan terbaiknya bersama Real pada Selasa (7/4/2021). Ia mencetak dua gol saat raksasa Spanyol itu mengalahkan Liverpool 3-1 di Liga Champions.

Namun, 17 dari 36 penampilan pemain Brasil musim ini datang dari bangku cadangan. Angka-angka itu relatif minim. Vinicius Junior diyakini berencana mencari pelabuhan baru yang memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Video

2 dari 3 halaman

Mbappe Ngebet Main di Real Madrid

Kylian Mbappe dikabarkan siap menolak kesempatan menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain guna bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu kembali dalam performa terbaiknya untuk PSG sepanjang musim 2020-2021. Ia mencetak 32 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak pemain internasional Prancis di Paris itu akan berakhir Juni mendatang, dan penyerang tersebut diduga akan dijual PSG dengan harga wah, kecuali dia menandatangani perpanjangan kontrak.

Menurut Cuatro, Mbappe telah memutuskan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan tim Mauricio Pochettino. Ia ingin mengejar mimpinya pindah ke ibu kota Spanyol. Ini bakal jadi kekuatan El Real untuk mendapatkan sang bintang dengan kesepakatan yang tak terlalu merugikan PSG.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid di persaingan juara La Liga

Video Populer

Foto Populer