Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Malam Nanti: Saksikan Aksi Barcelona dan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2020/2021 akan dilanjutkan sepanjang Minggu (25/04/2021) atau Senin dini hari WIB.

Persaingan panas antara Barcelona dan Atletico Madrid untuk menjadi juara Liga Spanyol bakal semakin mencuat pekan ini. Karena kedua tim sama-sama bertanding.

Barcelona bakal turun lapangan terlebih dahulu menghadapi Villarreal pada hari Minggu pukul 21.15 WIB. Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions, dan baru saja menjuarai Copa del Rey.

Sekarang, Lionel Messi dan kawan-kawan bisa fokus sepenuhnya dalam perburuan gelar juara La Liga. Pada laga terakhir, Barcelona menggila dengan menghantam Getafe 5-2.

Messi menyarangkan dua gol dan mengukuhkan posisi di puncak daftar top skor Liga Spanyol dengan 25 golnya. Kemenangan Barcelona atas Villarreal akan memberikan tekanan bearat untuk Atletico Madrid.

Karena anak asuh Diego Simeone baru akan turun lapangan pada Senin dini hari WIB. Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao, lawan yang tentunya tidak bisa dianggap remeh. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan Liga Spanyol lainnya.

Kabar baik buat Anda, perjuangan Barcelona dan Atletico Madrid bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu, 25 April 2021

Senin, 26 April 2021

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Atletico Madrid dan Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer