Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Osasuna, Zinedine Zidane Puji Wonderkid Los Blancos

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada gelandang muda timnya, Antonio Blanco. Penampilan wonderkid Real Madrid itu ketika menghadapi Osasuna membuat Zidane terkesan.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 kala menjamu Osasuna dalam laga jornada 34 La Liga Spanyol, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Zidane memutuskan untuk melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain inti, seperti Luka Modric dan Toni Kroos diistirahatkan dan pelatih asal Prancis itu memilih untuk memainkan Antonio Blanco di lini tengah timnya.

Zidane mengaku terpaksa melakukan rotasi pemain dalam pertandingan antara Real Madrid dan Osasuna itu

"Ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan belakangan ini," ujar Zidane dalam situs resmi Real Madrid.

Zidane mengaku puas dengan keputusannya memainkan Antonio Blanco dalam laga ini. Ia menilai sang gelandang bisa menggantikan tugas Luka Modric dan Toni Kroos dengan baik dalam pertandingan ini.

"Hari ini kami mengistirahatkan Luka dan Toni, dan itu sangat penting untuk dilakukan. Antonio Blanco mendapatkan kesempatan bermain dan ia memberikan performa yang baik dalam laga ini," tegas pelatih Real Madrid itu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kemenangan Krusial

Zinedine Zidane juga mensyukuri Real Madrid bisa menang meski tanpa kekuatan terbaik mereka. Ia menyebut timnya yang tampil dalam laga ini dengan bermain sangat baik.

"Ini adalah kemenangan yang sulit untuk didapatkan. Saya benar-benar puas dengan semua pemain yang saya miliki hari ini, karena tidak mudah untuk menang seperti itu dalam setiap pertandingan," ujar Zidane.

"Hari ini kami mendapatkan clean sheet dan mencetak dua gol sehingga kami harus senang dengan kemenangan ini. Ini adalah sebuah kemenangan yang bagus," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kini mengoleksi 74 poin. Mereka tetap menjaga jarak yang hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang masih berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Sumber: Real Madrid FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer