Sukses


Liga Spanyol: Diberondong Pertanyaan soal Masa Depan di Real Madrid, Begini Reaksi Misterius Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Masa depan Zinedine Zidane menjadi bahasan panas setelah Real Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions. Topik tersebut kembali mengemuka menjelang duel Real Madrid kontra Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. 

Nasib Zinedine Zidane jadi sorotan karena gagal mengantar Real Madrid juara Liga Champions. Los Blancos gagal melewati adangan Chelsea di semifinal. 

Sepak terjang El Real di Liga Spanyol juga kurang mulus. Meskipun masih berpacu dalam persaingan menuju gelar, mereka tidak menyuguhkan dominasi atas para rivalnya.  

Zidane masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022. Namun, media terus mengejar tentang kepastian masa depannya bersama Madrid. 

Bagaimana respons pelatih asal Prancis itu saat mendapat pertanyaan tentang masa depannya di Real Madrid? Yang jelas, dia masih memberikan jawaban misterius alias berteka-teki.   

"Yang bisa saya katakan adalah saya akan membuat segalanya menjadi sederhana untuk klub, karena mereka telah memberikan segalanya kepada saya," kata Zidane dalam konferensi pers, Sabtu (8/5/2021), seperti dilansir ESPN

“Saya tidak ingin menimbulkan masalah bagi klub. Saya akan berkonsentrasi pada empat pertandingan terakhir dan kita akan melihat sisanya nanti," imbuh Zinedine Zidane

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Allegri?

Pernyataan Zinedine Zidane itu tidak otomatis menghentikan rumor seputar masa depannya. Sky Sport Italia dan koran Il Tirreno mengklaim Real Madrid telah menemukan penggantinya. 

Menurut dua media tersebut, Los Blancos dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dasar dengan mantan pelatih Juventus, Massimiliamo Allegri. 

Allegri kini berstatus bebas transfer, alias tidak terikat kontrak dengan klub apa pun. Saat bersama Juventus, dia berhasil mempersembahkan gelar Scudetto. 

Sumber: ESPN 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer