Sukses


Liga Spanyol: Alasan Keluarga, Gareth Bale Berencana Balik ke Real Madrid

Bola.com, Tottenham - Gareth Bale dikabarkan berencana untuk kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya di Tottenham Hotspur selesai akhir pekan ini. Keluarga jadi alasan utama winger asal Wales.

Penampilan Gareth Bale belakangan ini kembali moncer sejak Jose Mourinho dipecat oleh Tottenham Hotspur bulan lalu. Jarang mendapatkan tempat saat Mou masih menjabat, kini di bawah Ryan Mason, eks Southampton itu tampil memesona.

Dalam tiga pertandingan Liga Inggris di bawah Mason, Gareth Bale telah mencetak empat gol, termasuk hat-trick akhir pekan lalu.

Mengingat dia hanya berhasil mencetak lima gol Liga Inggris sepanjang musim di bawah Mourinho sebelumnya, bisa dikatakan bahwa Mason telah membantu pemain mendapatkan kembali kekuatannya dan banyak penggemar Lilywhites sangat ingin melihatnya bertahan di London Utara.

Tottenham Hotspur dilaporkan memiliki opsi pinjaman untuk musim kedua. Tetapi menurut media Spanyol, AS, laporan tersebut tidak benar.

Disebutkan bahwa jika Tottenham Hotspur ingin mempertahankannya, petinggi klub, Daniel Levy harus menegosiasikan ulang kesepakatan dengan Real Madrid. Ini, dari sisi finansial, bakal memberatkan Spurs.

Video

2 dari 3 halaman

Kembali ke Madrid

Masih dalam laporan yang sama, Bale, pada saat ini, berencana untuk kembali ke Madrid dan berjuang mendapatkan tempat utama musim depan. Keluarganya masih tinggal di ibukota Spanyol itu, dan ia memilih untuk menetap untuk waktu yang lebih lama.

Tottenham masih membayar setengah dari gajinya yang mencapai 600ribu pounds per minggu. Jika mereka gagal lolos ke Liga Champions, dengan dana yang terbatas, akan sulit buat tim London Utara itu memertahankan Bale.

Ya, dia mempesona di bawah Mason, tetapi pelatih berusia 29 tahun itu diprediksi tidak akan bertahan musim depan. Belum jelasnya siapa yang akan jadi manajer tetap Spurs membuat Bale memilih kembali ke Madrid.

Sumber: AS, HITC

3 dari 3 halaman

Ketatnya Persaingan di Papan Atas Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer