Sukses


Liga Spanyol: Hansi Flick Tolak Mentah-Mentah Pinangan Barcelona

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, santer disebut tengah didekati Barcelona. Namun, Flick enggan menangani El Barca dan lebih memilih untuk menerima tawaran melatih Timnas Jerman.

Hansi Flick merupakan satu di antara pelatih yang tengah naik daun. Dia berhasil menorehkan beragam prestasi gemilang sejak duduk di kursi pelatih Bayern Munchen pada 2019.

Pada musim pertamanya menangani Die Bayern, Flick sukses mempersembahkan tiga titel juara, yakni Bundesliga, DFB Pokal, dan juga Liga Champions 2019/2020.

Tak berhenti sampai di situ, Hansi Flick juga berhasil membawa The Bavarians merengkuh gelar juara DFL-Supercup, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta trofi Bundesliga 2020/2021.

Prestasi moncer yang diukir Hansi Flick membuatnya masuk dalam daftar pelatih buruan Barcelona. Pria berusia 56 tahun tersebut dianggap cocok untuk menggantikan peran Ronald Koeman di Barca.

Seperti diketahui, Koeman dianggap gagal mendongkrak performa Barcelona pada musim ini. Pelatih asal Belanda itu hanya mampu membawa Los Cules menjuarai Copa del Rey, dan gagal di Liga Champions serta La Liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tolak Barcelona

Namun, keinginan Barcelona memakai jasa Hansi Flick dipastikan kandas. Pasalnya, dia lebih tertarik menggantikan Joachim Low yang memutuskan mundur sebagai pelatih Timnas Jerman selepas Piala Eropa 2020.

"Jelas saya telah berbicara dengan DFB (Federasi Sepak Bola Jerman). Semua orang tahu apa yang saya pikirkan tentang tim nasional (Jerman)," jelas Flick.

"Tetapi memang benar banyak hal harus selalu diselesaikan dan diklarifikasi. Jika semuanya sudah siap, saya bisa mengumumkannya dengan cepat. Tetapi saat ini, semua perhatian saya terfokus pada pertandingan melawan Augsburg dan kemudian liburan saya," tambahnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Hans-Dieter atau dikenal dengan nama Hansi Flick, adalah seorang mantan pemain, dan pelatih sepak bola yang melatih Tim nasional Jerman.

    Hansi Flick

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer