Sukses


Liga Spanyol: Terungkap Alasan Kylian Mbappe Tolak Real Madrid saat Masih Bocil

Bola.com, Paris - Bintang PSG, Kylian Mbappe, mengungkap alasannya menolak Real Madrid saat berusia 14 tahun.

Mbappe mengunjungi fasilitas Real Madrid dan bertemu Cristiano Ronaldo, yang merupakan idolanya, dan Zinedine Zidane. Tetapi, pada akhirnya dia tetap di Prancis.

“Orang tua saya ingin saya memulai karier saya di Prancis, untuk dididik di Prancis,” ungkap Mbappe saat wawancara dengan L'Obs, dikutip dari Tribal Football, Jumat (4/6/2021).

"Selain bermain sepak bola, tetapi juga untuk melanjutkan pendidikan saya. Untuk pergi ke Spanyol, bahkan jika itu dengan Zidane, itu adalah negara lain, budaya lain," lanjutnya.

Bintang PSG itu tidak membahas masa depannya sekarang. Kontraknya di Parc des Princes akan berakhir pada 2022, tetapi dia meninggalkan beberapa petunjuk.

“Saya selalu ingin membuat tantangan bagi diri saya sendiri, karena itu membuat Anda tidak santai,” kata Mbappe.

“Berada di lapangan memberi saya makan, begitulah cara saya mengisi ulang. Berkat itu, saya memiliki energi untuk menghadapi aspek lain dari sepak bola.”

Real Madrid juga dikabarkan menjadi satu di antara peminat Mbappe. Namun, harga Mbappe yang menjulang tinggi membuat Los Blancos masih berpikir.

Video

2 dari 3 halaman

Banderol Tinggi

PSG berupaya memagari Kylian Mbappe dari pendekatan klub raksasa Eropa lain, saru di antaranya Real Madrid. Namun, sikap tidak kooperatif sang pemain nampaknya berhasil membuat mereka jengah.

Tidak bisa dimungkiri, Kylian Mbappe merupakan bagian penting dari kesuksesan PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan AS pada Februari lalu, PSG tak akan melepas Mbappe di bawah angka 200 juta euro. Sekarang, PSG menurunkan harga permintannya. Dengan begitu, sang bintang bisa didapatkan oleh klub lain seharga kisaran 120 juta euro sampai 150 juta euro.

Akan tetapi, perlu disadari bahwa angka tersebut masih cukup mahal mengingat beberapa klub sedang mengalami masalah di pandemi COVID-19. Mereka mengalami krisis finansial lantaran belum bisa mendatangkan penonton ke stadion.

Sumber: AS, Tribal Football

3 dari 3 halaman

Akhir Perjalanan Real Madrid pada Musim 2020 / 2021

Video Populer

Foto Populer