Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Pensiun usai Euro 2020 (Euro 2021)?

Bola.com, Jakarta - Pemain depan Wales, Gareth Bale mengatakan dia berharap untuk membahas masa depannya di raksasa Spanyol Real Madrid dengan pelatih baru Carlo Ancelotti setelah Euro 2020.

Bale seharusnya kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman selama satu musim di klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur, tetapi dengan satu tahun tersisa dalam kontraknya, spekulasi media tentang masa depannya telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Ancelotti, yang meninggalkan Everton minggu ini dan kembali ke Madrid untuk periode kedua sebagai pelatih, bertanggung jawab ketika mereka merekrut Gareth Bale pada 2013 dan menikmati hubungan yang baik dengan pemain berusia 31 tahun itu.

“Saya tahu Carlo sudah kembali dan saya bergaul dengannya dengan sangat baik, dan saya tidak menyangkal itu, tetapi saya hanya berkonsentrasi sekarang,” kata Bale kepada Sky Sports.

“Saya yakin saya akan berbicara dengannya di beberapa titik dan saya akan pergi dari sana ketika itu terjadi. Begitu Euro selesai maka saya akan pergi dari sana.”

Bale memenangkan yang pertama dari empat gelar Liga Champions di bawah asuhan Ancelotti Italia pada tahun 2014 dan menggambarkan manajer itu sebagai “pria hebat.”

“Kami bersenang-senang bersama di Real, saya yakin dia akan luar biasa memimpin di sana,” tambah Bale. “Saya berbicara dengannya ketika kami bermain melawan Everton di awal musim, kami berpelukan dan mengobrol sedikit yang menyenangkan."

“Tapi saya belum terlalu memikirkannya. Saya berkonsentrasi pada persiapan kami dan apa yang akan terjadi di Euro. Saya akan menyortir sisanya setelah ini." Kata Gareth Bale lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Legenda?

Jika dia memutuskan untuk berhenti bermain setelah Euro 2020, penyerang Wales itu perlu diingat sebagai legenda Real Madrid.

Bale memenangkan empat trofi Liga Champions di klub dan dia mencetak gol di dua final - termasuk tendangan sepeda ikonik di Kiev versus Liverpool.

Statistik pribadinya di Los Blancos juga cukup fenomenal. Dalam 251 penampilannya, Bale mencetak 105 gol dan menyumbang 68 assist, rekor yang akan sangat dibanggakan oleh penyerang kelas dunia.

Sayang sekali melihat Anda pergi, Gareth, tetapi jika Anda pikir itu yang terbaik, maka terima kasih atas kenangannya dan semoga Anda bisa tampil gemilang di Euro 2020!

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Real Madrid

Video Populer

Foto Populer