Sukses


VIDEO: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez Dihubungi Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku dihubungi Lionel Messi. Ada apa, nih? Xavi mengungkapkannya saat konferensi pers setelah acara perkenalannya sebagai ahli taktik baru Blaugrana kepada suporter yang digelar di Camp Nou pada Senin (8/11/2021).

Xavi Hernandez mengungkapkan soal Lionel Messi yang menghubunginya ketika ditanya seorang jurnalis dalam sesi konferensi pers. Jurnalis itu bertanya apakah Xavi berminat untuk melatih Lionel Messi saat menjabat sebagai pelatih Barcelona.

Xavi menjawab pertanyaan jurnalis tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Messi menghubunginya melalui pesan singkat. "Ia mengirim pesan kepada saya, berharap yang terbaik untuk saya. Tentu ada bercandanya juga, seperti itu dirinya," ujar Xavi Hernandez, seperti dilansir AP.

Namun, Xavi tidak ingin membahas pemain yang tidak berada di timnya. Xavi berharap kepada para pemainnya yang berada dalam skuat utama. "Kami punya pemain di sini yang harus bagus dan bisa membuat perbedaan di lapangan," ujar Xavi.

Mantan gelandang Timnas Spanyol itu menegaskan Barcelona harus kembali ke filosofi permainan yang sebenarnya. "Kami harus bekerja keras setiap hari. Kami adalah Barcelona dan kami adalah klub terbaik di dunia," kata Xavi, seperti dilansir Barca TV.

"Hanya dengan bekerja keras, kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Kami juga ingin memainkan sepak bola yang cantik," ucap Xavi.

Seperti apa pernyataan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, soal Lionel Messi yang menghubunginya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer