Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Junior Janji Tak Akan Mendua dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Vinicius Junior menegaskan kesetiaannya kepada Real Madrid. Baginya tetap berseragam El Real merupakan keputusan yang bijak.

Vinicius resmi bergabung dengan Los Blancos setelah direkrut dari Flamengo seharga 46 juta euro pada Juli 2018. Real Madrid percaya pada potensinya sampai berani menjadikan Vinicius, yang ketika itu belum genap berusia 18 tahun sebagai pemain Brasil termahal kedua setelah Neymar.

Tidak seperti kebanyakan pemain muda, Vinicius Junior tak langsung meledak di Eropa. Dia masih harus dipoles dan membutuhkan waktu beradaptasi. Real Madrid pun harus bersabar selama tiga musim terakhir.

Pada musim 2021/2022, barulah Vinicius Junior menunjukkan potensi besarnya. Pria berumur 21 tahun tersebut menjadi pemain andalan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dan sudah membukukan 12 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Performa apik tersebut jelas menggiurkan buat banyak klub papan atas Eropa. Walaupun Vinicius jarang diisukan bakalan pindah, Real Madrid tetap mengambil tindakan preventif dan siap menawarkan kontrak baru untuknya.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Bertahan Lebih Lama

Sejauh yang diketahui, Madrid belum menyodorkan apapun buat sang penyerang. Vinicius sendiri berniat untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

"Lebih baik jangan menaruh [harga] berapapun [buat saya]," kata Vinicius kepada #Vamos. "Lebih baik bertahan di sini, di Real Madrid," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendambakan Trofi Ballon d'Or

Mengingat usianya masih sangat muda, Vinicius punya potensi besar yang belum terasah. Tentu bukan tidak mungkin publik akan melihat Vinicius bisa menjadi sebesar Cristiano Ronaldo di Real Madrid dulu.

Ronaldo mendapatkan empat dari lima trofi Ballon d'Or saat masih berseragam Real Madrid. Vinicius pun tidak memungkiri kalau dirinya punya keinginan meraih trofi individual paling bergengsi tersebut.

"Saya harus bekerja keras [untuk meraih Ballon d'Or]. Saya harus terus bermain di sini, melakukan sesuatu dengan baik dan selalu mencoba yang terbaik," ucapnya.

"Jika saya terus bermain seperti ini, tentu saja saya mampu memenangkannya, tapi yang terpenting buat saya adalah bisa menang dengan tim dan meraih banyak gelar bersama Real Madrid," pungkasnya.

Sumber: Vamos via Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 10/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer