Sukses


Liga Spanyol: Luapan Kebahagiaan Pemain Barcelona Setelah Cukur Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona meraih kemenangan meyakinkan saat bersua Real Madrid pada laga pekan ke-29 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Hasil positif tersebut disambut suka cita pemain El Barca.

Menjalani laga El Clasico di kandang lawan, Los Cules tampil percaya diri. Barcelona menorehkan 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik Los Blancos.

Barca juga melepaskan 18 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Real Madrid hanya memperoleh empat peluang bagus dari 14 kesempatan.

Bermain menekan, Blaugrana melumat El Real empat gol tanpa balas. Keempat gol Barcelona disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-29 dan 51', Ronald Araujo menit ke-38, dan Ferran Torres menit ke-47.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan Barcelona di La Liga menjadi 13 pertandingan. Dari 13 laga itu, Los Cules memetik sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Barca juga menyudahi catatan tak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir kontra Real Madrid. Barcelona menelan lima kekalahan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan tersebut.

Dengan tambahan tiga poin, Los Cules kini mengoleksi 54 poin dan berada di tempat ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal 12 poin dari Madrid yang menghuni posisi teratas.

Pemain Barcelona menyambut bahagia kemenangan atas Real Madrid. Berikut ini adalah reaksi pemain Barca pasca-duel melawan Madrid.

2 dari 9 halaman

Jordi Alba

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jordi Alba (@jordialbaoficial)

 "Pertandingan besar dari seluruh tim! Bangga jadi culer."

3 dari 9 halaman

Dani Alves

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniel Alves (@danialves)

 "Terima kasih teman-teman atas hadiahnya, Anda tidak melakukan apa pun selain kewajiban Anda. Di pertandingan ke-400 tidak bisa berhenti memberi saya malam seperti ini!"

4 dari 9 halaman

Ferran Torres

"Malam ajaib. Ini adalah BARCA!"

5 dari 9 halaman

Martin Braithwaite

"Malam yang akan selalu diingat."

6 dari 9 halaman

Marc ter Stegen

 "Ini adalah cara untuk bermain. Malam yang membanggakan di Bernabeu @FC Barcelona"

7 dari 9 halaman

Pedri Gonzalez

"Clasico yang akan selalu diingat."

8 dari 9 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

"Hello dari pemain yang sudah habis."

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Yanny/Published: 21/03/2022)

9 dari 9 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid dan Barcelona:

Video Populer

Foto Populer