Sukses


Liga Spanyol: Tuntutan Gaji Bikin Tremor, Real Madrid Terancam Mundur dari Perburuan Erling Haaland

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan terancam mundur dari perburuan Erling Haaland pada musim panas nanti.

Pemain Timnas Norwegia ini meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer mendatang, ketika klausul pelepasan senilai 67 juta poundsterling menjadi aktif. Los Blancos terus dikaitkan dengan jasanya.

Bersama Manchester City, tim asuhan Carlo Ancelotti diyakini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun, yang telah mencetak 80 gol dan mencatatkan 21 assist dalam 82 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.

Namun, menurut Marca, Jumat (1/4/2022), upaya Real Madrid untuk mengontrak pemain Norwegia itu mendapat tamparan. Tuntutan Haaland membuat Real Madrid pusing.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Mino Raiola menuntut paket gaji sebesar 30 juta euro bersih per musim. Jumlah ini terlalu besar untuk Real Madrid meskipun mereka sangat ingin mengontrak penyerang tersebut.

Masalah kebugaran Haaland juga membuat Real Madrid waspada. Mereka waspada, takut jika membayar jumlah sebesar itu tetapi nantinya si pemain tak maksimal.

Real Madrid juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe dalam beberapa minggu mendatang. Pemain Timnas Prancis itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

2 dari 4 halaman

Opsi Man City

Manchester City dikabarkan telah memberikan tawaran kontrak menggiurkan pada Erling Haaland. Namun, Haaland menolaknya.

Man City sedang getol mencari penyerang baru. Mereka sebelumnya belum mencari pengganti bagi Sergio Aguero. Dortmund tetap woles meski ada kabar sang pemain menolak City demi Real Madrid.

“Kami telah melihatnya beberapa kali: kami kehilangan Robert Lewandowski ke Bayern pada 2014 dan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal pada 2018. Kami selalu menciptakan bintang baru. Jika Haaland pergi, kami akan menemukan bintang baru lainnya. bakat dan mengembangkannya menjadi bintang, dan itu juga akan membuat Bundesliga bagus," tegasnya.

Tapi, jika Real Madrid keberatan dengan tuntutan gaji, Haaland bisa mempertimbangkan Man City.

 

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid

Celta Vigo Vs Real Madrid

Liga Spanyol

Sabtu (2/4/2022)

Pukul: 23.30 WIB 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer