Sukses


Liga Spanyol: Masih Ngirit, Barcelona Tak Akan Gila-gilaan di Bursa Transfer Musim Panas

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan timnya tidak akan jor-joran pada jendela transfer musim panas ini karena masalah keuangan.

Barcelona terus dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang akan memiliki klausul rilis 67 juta poundsterling dalam kontraknya musim panas ini.

Biaya kesepakatan akhirnya bisa mencapai 300 juta pounds, termasuk biaya agen dan upah.

Xavi mengatakan Barcelona sedang bekerja untuk membangun skuad, tetapi mereka tidak mampu gila-gilaan. Ini menjadi indikasi mereka tak akan menggaet Haaland.

"Situasi ekonomi menjelaskan sendiri, kami tidak bisa jor-joran. Kami berusaha untuk memperkuat diri untuk musim depan, kami akan mencoba apa pun yang mungkin. Kami harus berhati-hati karena ini bukan situasi yang mudah," kata Xavi.

Barcelona memiliki opsi untuk merekrut penyerang pinjaman Wolverhampton Wanderers, Adama Traore dengan kontrak permanen musim panas ini. Tetapi pemain Timnas Spanyol itu kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Maksimalkan yang Ada

Xavi Hernandez bisa disebut sebagai penyelamat Barcelona. Fans Barca makin mengagungkan sang legenda setelah membawa tim melesat di Liga Spanyol.

Dengan 10 pertandingan tersisa hingga musim 2021/22 berakhir untuk Barcelona, Xavi Hernandez dianggap sebagai satu-satunya tim yang dapat menantang Real Madrid dalam perburuan gelar.

Meskipun tim asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan tandang penting di Celta Vigo pada laga terkini, Barcelona secara matematis masih dalam perlombaan menyusul penunjukan Xavi, yang telah membantu Blaugrana menemukan kembali performa mereka dan naik ke posisi kedua.

Fans Barcelona kembali bergairah melihat tim kesayangan mereka kembali trengginas. Barcelona mencatat 10 kemenangan, 3 imbang, cetak 34 gol, kebobolan 11 kali, 14 laga tak terkalahkan.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Lumayan

Kedatangan Dani Alves, Ferran Torres, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi lecutan besar bagi Blaugrana, yang telah meningkat secara signifikan dalam dua bulan terakhir.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer