Sukses


Jude Bellingham Sodorkan 3 Syarat Gabung ke Real Madrid: Wow, Berat Juga Ya Tuntutannya

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham dikabarkan berminat gabung Real Madrid. Namun, pemain Borussia Dortmund itu mau pindah jika syarat yang diajukannya dipenuhi oleh Los Blancos. 

Menurut media Catalunya, El Nacional, Jumat (24/3/2023), Bellingham bukan hanya hanya diminati Real Madrid. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga dilirik Liverpool dan Manchester City. 

Bellingham mempertimbangkan serius ketertarikan Real Madrid, asalkan bisa memenuhi tiga tuntutannya. Yang pertama adalah nilai transfer. 

Bellingham tidak mau memaksakan pindah dari Dortmund, karena sangat menghormati klub raksasa Jerman tersebut. Dia dikabarkan meminta Madrid bernegosiasi dengan Dortmund dan membayar nilai transfer yang disodorkan. 

Menurut rumor yang beredar, Dortmund membanderol Jude Bellingham senilai 150 juta euro atau setara Rp2,4 triliun. Artinya, Real Madrid harus menebus sang gelandang dengan harga tersebut.  

 

2 dari 4 halaman

Mau Jadi Pemain Bergaji Tertinggi

Bellingham mengajukan syarat kedua yang cukup berat. Dia mau menjadi pemain bergaji termahal di Real Madrid. 

Pemain berusia 19 tahun itu menuntut dibayar 10 juta euro (Rp163 miliar) per tahun. Kabarnya, nominal tersebut sama dengan yang ditawarkan beberapa klub Premier League kepadanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Syarat Ketiga

Syarat ketiga, Bellingham ingin selalu menjadi starter di Real Madrid. Dia emoh hanya menjadi penghangat bangku cadangan. 

Demi menjamin keinginannya terwujud, dia mendorong El Real melepas Luka Modric pada akhir musim. Saat ini, Modric menguasai posisi yang biasanya ditempati Bellingham.

Ia khawatir posisinya di starting XI akan terancam jika Modric masih bertahan di Real Madrid. 

Apakah Real Madrid pada memenuhi permintaan Bellingham? 

Sumber: El Nacional, Sportkeeda 

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer