Sukses


Liga Spanyol: Diminati Timnas Brasil, Carlo Ancelotti Dikabarkan Pilih Tetap di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti  dikabarkan mengecilkan spekulasi yang menghubungkannya dengan posisi pelatih kepala Timnas Brasil.

Sejak Tite meninggalkan perannya bersama juara dunia lima kali itu, Ancelotti dianggap sebagai calon terdepan untuk posisi kosong itu. Ramon Menezes telah mengambil kendali untuk sementara.

Federasi sepak bola Brasil (CBF) masih punya banyak waktu untuk menemukan alternatif permanen.

Carlo Ancelotti terus-menerus menegaskan bahwa dia akan dengan senang hati tetap di Santiago Bernabeu selama sisa kariernya jika itu adalah pilihan pejabat klub.

2 dari 4 halaman

Gara-gara Rodrygo

Namun, itu belum mengakhiri pembicaraan tentang kepindahan ke Brasil. Pemain sayap Real Madrid dan Brasil, Rpodrygo dan presiden CBF, Ednaldo Rodrigues, keduanya malah memanaskan rumor.

"Kami bercanda dengan Ancelotti bahwa kami menunggunya di Brasil. Dia bercanda bahwa kami akan melakukan panggilan bersama dengan Militao dan Vini. Tapi tahukah Anda, setiap lelucon memiliki sedikit kebenaran di dalamnya. Saya pikir dia bisa menjadi kandidat serius untuk mengambil pekerjaan Brasil," kata Rodrygo.

3 dari 4 halaman

Komentar Presiden CBF

Sementara, Ednaldo Rodrigues menyebut Ancelotti adalah pelatih yang jujur.

"Saya sangat mengagumi kejujurannya dalam cara dia bekerja dan betapa konstan pekerjaannya. Dia tidak membutuhkan perkenalan. Dia benar-benar pelatih top yang memiliki beberapa prestasi dan kami berharap dia bisa memiliki lebih banyak lagi," ucapnya kepada Reuters.

"Ancelotti sangat dihormati di antara para pemain. Tidak hanya Ronaldo Nazario atau Vinicius Jr tetapi semua yang pernah bermain untuknya," katanya.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer