Sukses


Eks Barcelona Ngejek Real Madrid yang Gagal Melulu Gaet Kylian Mbappe: Bilang Saja Duitnya Kurang

Bola.com, Jakarta Mantan striker PSG dan Barcelona, Christophe Dugarry menyentil Real Madrid yang berlarut-larut dalam saga transfer Kylian Mbappe.

Dugarry yakin Real Madrid enggan membayar harga Mbappe seiring habisnya kontrak striker PSG itu.

"Sikap mereka sangat mengganggu saya. Saya pikir mereka terlalu pintar," kata Dugarry kepada RMC.

“Jika mereka menginginkan Mbappe, cepat atau lambat mereka harus merogoh dompetnya. Saya berbelok ke kanan dan merasa mereka ada di sana untuk mendapatkannya, saya berbelok ke kiri dan merasa mereka belum siap mengeluarkan uang, bahwa mereka tidak akan menunggu Mbappe,"lanjutnya.

“Saya merasa manajer Real Madrid terlalu banyak membicarakan hal ini.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rumit

Saga transfer Kylian Mbappe selalu panas di setiap jeda. Mbappe diperkirakan akan berpindah dari ibu kota Prancis ke ibu kota Spanyol selama beberapa tahun, namun transfer tersebut tidak pernah terwujud karena berbagai alasan.

PSG menolak tawaran menit-menit terakhir dari Real Madrid di jendela musim panas 2021, meskipun faktanya Mbappe berada di tahun terakhir kontrak sebelumnya dan tampaknya akan bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer pada tahun depan.

Sebaliknya, Mbappe mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Eropa dengan berkomitmen masa depannya di PSG hingga 2024 dengan opsi tahun ketiga, namun ia memberi tahu juara Prancis itu pada 2023 bahwa ia tidak berencana memperpanjang masa tinggalnya.

3 dari 4 halaman

Mengambang Lagi

Perwakilan Mbappe membantah laporan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Dalam pernyataannya kepada RMC Sport, Senin (8/1/2024), kubu Mbappe menepis spekulasi bahwa sang striker telah berjabat tangan dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

“Belum ada kesepakatan seputar masa depan Kylian, apalagi belum ada diskusi yang dimulai mengenai hal itu, menurut rombongan Kylian Mbappe. Tidak ada jenis pengaruh yang juga bisa menentukan waktu diskusi, refleksi, atau keputusan Kylian,” kata perwakilan Mbappe.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berkakhir pada musim panas 2024. Diyakini, hanya Real Madrid yang sanggup memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer