Sukses


Xavi Kena Semprot Setelah Nyindir Kemenangan Kontroversial Real Madrid: Ngaca, Barcelona 600 Kasus!

Bola.com, Jakarta Pimpinan TV Real Madrid, Miguel Angel Munoz melancarkan serangan luar biasa terhadap pelatih Barcelona, Xavi.

RMTV bereaksi terhadap komentar Xavi tentang kemenangan kontroversial Real melawan Almeria.

"Dunia sedang terbalik, burung-burung kecil menembakkan senjatanya dan fakta bahwa Xavi membuat pernyataan ini tidak pernah berhenti mengejutkan. Mereka adalah tabir asap, yang dia tahu bagaimana melakukannya dengan sangat baik," kata Munoz.

Direktur RMTV, Jesus Alcaide, heran mengapa Xavi tak berkaca.

"Sangat mengherankan bahwa Xavi Hernandez menganggap hal-hal yang terjadi di LaLiga aneh dan tampak normal bahwa sepanjang karier sepak bolanya, selama 20 tahun, klubnya telah menyogok wasit sekitar 8 juta," katanya.

Alcaide lalu menjabarkan Barcelona bermasalah dalam 600 pertandingan selama karier Xavi.

"Saya tegaskan, sepanjang karier Xavi. Selama 20 tahun. Itu total, kami hitung, dari 600 pertandingan dalam karier dia sebagai pemain FC Barcelona, dengan gelar-gelarnya masing-masing. Kami tidak mengatakannya, Hakim, jaksa, Garda Sipil bilang 600 pertandingan itu dicurigai. Itu kenyataannya. Klubnya dituduh." katanya.

"Musim Barcelona tidak berjalan dengan baik. Mereka tertinggal tujuh poin di Liga, mereka mengalami kesulitan di beberapa babak kualifikasi melawan tim-tim sederhana," katanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Biar Bukti yang Bicara

Alcaide menekankan bahwa dalam ingatan mereka adalah kemenangan 4-1, sebuah pertandingan di mana Real Madrid benar-benar melampaui mereka di final Piala Super baru-baru ini.

"Sebuah pertandingan di mana, seluruh dunia telah melihat bagaimana kinerja Barcelona. Seluruh dunia telah melihat bagaimana keadaan Barcelona dan bagaimana keadaan Real Madrid," katanya.

“Semua ini adalah tabir asap untuk membenarkan segala sesuatu yang terjadi dan agar kita tidak membicarakan semua ini (Kasus Negreira) yang sedang diselidiki," katanya.

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer