Sukses


Liga Spanyool: Vinicius Jr. Memohon Tak Dilepas Real Madrid

Bola.com, Jakarta Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berharap presiden klub Florentino Perez akan mengizinkannya bertahan untuk waktu yang lama.

Pemain Brasil itu absen saat melawan Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu karena masalah leher, namun ia kembali bermain untuk pertandingan puncak klasemen  melawan Girona.

Vinicius menampilkan performa bintang melawan Girona, mencetak satu gol dan memberikan dua assist, dan dia kini telah mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 21 penampilan untuk Los Blancos selama musim 2023-24.

Pemain berusia 23 tahun itu baru menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid pada Oktober lalu, namun belakangan muncul spekulasi seputar masa depannya di tengah saga Kylian Mbappe.

2 dari 4 halaman

Diincar MU

Mbappe diduga memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas ini, dan ada dugaan bahwa kedatangannya dapat menyebabkan Vinicius dijual.

Bulan lalu, Manchester United diklaim sedang mencermati situasi tersebut, dengan Setan Merah berpotensi menjajaki kemungkinan memboyongnya ke Old Trafford.

Namun, Vinicius telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Bernabeu selama mungkin, mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan dengan Girona.

"Saya selalu senang bermain di sini, mengenakan seragam ini. Saya berharap presiden mempertahankan saya di sini untuk waktu yang lama," kata Vini.

3 dari 4 halaman

Masa Depan

Vinicius melihat masa depannya masih di Madrid. Apalagi, Madrid on the track musim ini.

"Salah satu penampilan terbaik musim ini, tentu saja. Kami melakukan semua yang diminta pelatih. Menekan ketika kami harus melakukannya dan menurunkan garis pertahanan ketika kami harus melakukannya. Itulah bedanya ketika tim menginginkannya, itulah yang terjadi. Sangat sulit mengalahkan kami," katanya.

"Mereka bermain sangat baik, bermain spektakuler dan kami tahu kami harus mulai berkonsentrasi. Begitulah cara kami melakukannya. Bermain di kandang selalu istimewa dan ketika fans bersama kami, sulit bagi yang lain."

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer