Sukses


Jadwal Lengkap Pekan Ke-31 Liga Inggris, 3-5 April 2024: Chelsea Jumpa MU, Liverpool Berpeluang Tetap di Puncak

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap pekan ke-31 Premier League pada 3 sampai 5 April 2024. Terdapat sejumlah duel sengit, satu di antaranya adalah Chelsea versus Manchester United.

Pertandingan The Blues versus The Red Devils akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Laga itu pun dijadwalkan bakal disiarkan live streaming di Vidio pada pukul 02.15 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea berambisi mendulang tiga poin penuh. Apalagi pada laga pekan ke-30 Premier League, 30 Maret 2024, Tim London Biru hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Burnley.

Di sisi lain, Manchester United juga bertekad membawa pulang kemenangan dari lawatan ke kota London. Sebab pada pertandingan sebelumnya, MU hanya meraih hasil seri 1-1 saat melawat ke kandang Brentford, Gtech Community Stadium.

Sama-sama mendapatkan satu angka pada laga terakhir, posisi Chelsea dan Manchester United di klasemen sementara Premier League tak berubah. The Blues tetap berada di urutan ke-11 dengan 40 poin, sedangkan The Red Devils di peringkat keenam dengan nilai 48.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Berpeluang Pertahankan Puncak

Pada laga lainnya, Liverpool akan menjamu Sheffield United di Stadion Anfield pada 5 April mendatang. Menjalani pertandingan ini, The Reds dijagokan memetik kemenangan.

Dari enam pertandingan terakhir kontra Sheffield, Liverpool berhasil menyapu bersih kemenangan. Andai kembali berhasil meraih tiga poin, The Reds akan tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Skuad Si Merah mendulang 67 poin hasil dari 29 pertandingan. Mereka unggul dua angka atas Arsenal yang menghuni posisi kedua, dan tiga angka atas Manchester City di tempat ketiga.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan:

Rabu, 3 April 2024

  • 01:30 WIB - Newcastle vs Everton - Vidio
  • 01:30 WIB - Nottingham Forest vs Fulham - Vidio
  • 01:45 WIB - Bournemouth vs Crystal Palace - Vidio
  • 01:45 WIB - Burnley vs Wolverhampton - Vidio
  • 02:15 WIB - West Ham vs Tottenham - Vidio

Kamis, 4 April 2024

  • 01:30 WIB - Arsenal vs Luton Town - Vidio
  • 01:30 WIB - Brentford vs Brighton - Vidio
  • 02:15 WIB - Manchester City vs Aston Villa - Vidio

Jumat, 5 April 2024

  • 01:30 WIB - Liverpool vs Sheffield United - Vidio
  • 02:15 WIB - Chelsea vs Manchester United - Vidio
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer