Sukses


Rudy Jadi Rebutan Bayern Munchen dan AC Milan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan Calciomercato, Sabtu (14/1/2017), dalam proses negosiasi dengan Hoffenheim terkait transfer Sebastian Rudy. Selain Bayern Munchen, AC Milan juga dikabarkan tertarik kepada Rudy.

Namun, I Rossoneri tampaknya harus mengalami kekecewaan yang cukup mendalam. Hal ini berdasarkan kabar-kabar yang diberitakan media Jerman bahwa Rudy selangkah lagi akan bergabung bersama Die Roten pada Januari 2017.

Sebelumnya, AC Milan dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan pihak Hoffenheim. Sayang, langkah tersebut mengalami hambatan setelah pemilik baru asal China menunda penyelesaian pengambilalihan ll Diavolo Rosso.

Tertundanya akuisisi itu membuat proses pencairan dana menjadi tertunda yang berdampak pada penundaan transfer Rudy ke San Siro. Bayern Munchen yang pintar membaca situasi, langsung bergerak cepat dengan menyodorkan tawaran kepada pihak Die Hoffe.

Bak gayung bersambut, penawaran dari Die Bayern mendapatkan lampu hijau dari Sebastian Rudy dan pihak klub. Pemain berpostur 179 cm itu memang telah merencanakan akan hengkang dari klub setelah menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Rudy merupakan salah satu gelandang jangkar terbaik di kompetisi Bundesliga. Pada musim 2016-2017, pemain berusia 26 tahun itu telah mengemas 14 kali penampilan yang mengantarkan Hoffenheim berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 28 poin.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer