Sukses


Gagliardini: Inter Milan Bidik Posisi Tiga Besar di Serie A

Bola.com, Milan - Pemain anyar Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengajak rekan setimnya untuk selalu tampil konsisten pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Menurutnya, hal tersebut wajib dijalani demi meraih posisi tiga besar pada klasemen akhir Liga Italia Serie A. 

Sejak ditangani Stefano Pioli, Nerazzuri menunjukkan peningkatan performa. Pasukan La Beneamata mampu meraih lima kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Usai menekuk Chievo pada akhir pekan lalu, Inter Milan bertekad meneruskan tren positif ketika menghadapi Palermo pada Minggu (22/1/2017). Demi menuntaskan ambisi tersebut, Roberto Gagliardini dan kawan-kawan bertekad meraih poin penuh di Stadion Renzo Barbera, markas Rosanero.

"Pertandingan menghadapi Palermo akan menjadi sebuah laga yang penting. Kami perlu tampil konsisten dalam menjalani laga-laga mendatang. Kami akan membawa kemenangan dengan cara yang berbeda," ujar Gagliardini.

Pemain yang baru saja didatangkan pada bursa transfer Januari ini mencanangkan pencapaian pribadi bersama Inter Milan. Gagliardini menyatakan tekadnya untuk mengantarkan Inter Milan meraih posisi tiga besar klasemen Serie A sekaligus meraih tiket ke Eropa.

"Saya rasa menempati posisi ketiga (di tabel klasemen) adalah sesuatu yang sangat mungkin direalisasikan," lanjut Gagliardini.

Saat ini, Inter Milan bercokol di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin dari 20 pertandingan. Mereka memiliki jarak lima poin dari tim peringkat ketiga, Napoli. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer