Sukses

FOTO: Neymar Isi Waktu Liburan dengan Nonton Final NBA Gim Kedua

Pemain Barcelona, Neymar, menghabiskan waktu libur dengan aktivitas yang tidak jauh dari dunia olahraga, yaitu menyaksikan laga final NBA 2017 antara Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers.

Para pemain Barcelona sudah diliburkan setelah memastikan gelar Copa del Rey 2017, tidak terkecuali Neymar. Beberapa pemain bergabung ke pemusatan latihan bersama tim nasional untuk menjalani laga uji coba, namun tidak dengan Neymar yang tidak disertakan pelatih Brasil, Tite. Brasil akan berhadapan dengan Argentina dan Australia yang akan
berlangsung di Melbourne, Australia, pada Juni mendatang.

Pelatih Brasil, Tite, sengaja tidak memanggil Neymar dan beberapa lain yang berkompetisi di Eropa agar bisa rehat setelah tampil bersama klubnya masing-masing. Untuk mengisi waktu liburnya, Neymar memilih menyaksikan laga final NBA yang digelar di Oracle Arena, California, pada 4 Juni 2017. Bersama pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, Neymar menunjukkan kalau ia mendukungGolden State Warriors.

Neymar membuat pilihan tepat dengan mendukung Golden State Warriors. Tim itu mampu memenangi pertandingan dengan skor 132-113. Neymar dan seluruh penggawa Barcelona
akan kembali berlatih pada awal Juli 2017. Setelah itu, mereka akan mengikuti turnamen pramusim, International Champions Cup, di Amerika Serikat pada 22 hingga 30 Juli 2017. (Bola.comBudi Prasetyo Harsono)

Editor:
Muhammad Iqbal Ichsan
Photographer:
Muhammad Iqbal Ichsan

Tulis Komentar (0)