Sukses


Atraksi Meriah Lampion Terbang di Diskusi FDSSI dan YNM

Bola.com, Jakarta - Ada yang menarik di sesi acara diskusi bertajuk "Suporter Bertanya, PSSI Menjawab" yang digagas komunitas suporter di jejaring sosial Facebook: FDSSI (Forum Diskusi Suporter Seluruh Indonesia) dan YNM (You Need Me) di kawasan Pintu Merah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (5/7/2015). Seusai acara, suporter menerbangkan ratusan Lampion.

Atraksi ini digagas Agust Lampion, salah satu anggota kelompok suporter Aremania yang kebetulan memiliki usaha pembuatan Lampion, Kampung Lampion. "Saya khusus membawa 150 Lampion dari Malang buat diterbangkan di acara diskusi. Lokasi penyelenggaraan diskusi pas di tempat terbuka sehingga Lampion yang diterbangkan bisa banyak," ungkap Agust Lampion.

Acara menerbangkan Lampion yang digeber pasca berbuka puasa jadi terasa dramatis, karena secara berbarengan juga dibakar cerawat (flare). Layaknya sebuah pertandingan sepak bola ratusan suporter yang berasal dari berbagai klub bernyanyi-nyanyi mengiringi Lampion berlilin yang terbang tinggi di langit Senayan.

Kemeriahan ini menarik perhatian masyarakat yang sedang berolah raga sore di kawasan SUGBK. "Saya pikir ada apa ramai-ramai, ternyata suporter sepak bola bikin acara Lampion," ungkap Natasya Fitria, warga Jakarta Selatan yang kebetulan sedang lari sore di sekitar Senayan.

Suasana atraksi Lampion di pintu merah mirip suasana tribun stadion saat pertandingan sepak bola berlangsung.

"Kami rindu suasana ramai seperti ini di stadion. Sudah terlalu lama suporter tidak menyaksikan pertandingan sepak bola yang melibatkan klub kesayangan," ungkap ungkap Wawan Wahab, ketua panitia diskusi.

Baca Juga:

The Jakmania Berpikir Ulang atas Permintaan Bantuan PSSI

Ini yang Dilakukan Fans PSM saat Kompetisi Terhenti

Ricuh, Bentrok Suporter Nodai Final Piala Polda Jateng

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer