Sukses

Boaz Solossa Kembali ke Timnas Indonesia

Bola.com, Bogor - Setelah absen dalam dua sesi latihan awal Timnas Indonesia jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, sudah tampak kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (30/1/2016).

Boaz Solossa menjadi pemain terakhir yang turun dari bus pemain saat tiba di Stadion Pakansari, Rabu (30/11/2016) sore. Kapten Tim Garuda itu tampak dalam kondisi bugar untuk mengikuti sesi latihan.

Ini adalah pertama kalinya Boaz Solossa mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia setelah mendapatkan hari libur selama tiga hari setelah kembali dari penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Filipina.

Boaz baru bergabung karena saat Timnas Indonesia berkumpul mulai Selasa (29/11/2016), ia masih mengalami masalah kesehatan dan berada di Jayapura. Hal tersebut sempat diungkapkan Alfred Riedl saat Boaz tidak terlihat dalam sesi latihan perdana.

"Boaz masih mengalami masalah kesehatan, tapi ia akan kembali bergabung dengan tim besok," ujar Alfred Riedl di sesi latihan perdana Timnas Indonesia, Selasa (29/11/2016) sore.

Ucapan itu terbukti karena pada Rabu ini Boaz Solossa sudah kembali bersama Timnas Indonesia. Ferdinand Sinaga, yang sempat tidak terlihat pada hari pertama latihan, Rabu pagi tadi juga sudah bergabung lagi sehingga skuat Indonesia kini sudah kembali komplet.

 

1 Komentar

  • Ken

    Apapun hsl semifinal sy mohon ttp dukung timnas Indonesia jgn sampai di cela....bgmanapun Mereka telah banyak berkorban...tetap pertahankan Alfreid Ridle menjadi pelatih Timnas....

Video Populer

Foto Populer