Sukses


Kapten Timnas Indonesia U-19 Merapat ke Arema

Bola.com, Yogyakarta - Kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2016, Bagas Adi Nugroho, bersiap merapat ke Arema FC. Bek PSS Sleman itu dikabarkan akan bergabung dalam latihan Arema selama beberapa hari. Ia akan dipantau tim pelatih dan manajemen dengan kemungkinan bergabung untuk musim 2017.

Setelah mendapatkan Adam Alis untuk musim 2017, Arema masih terus berburu pemain. Untuk salah satu pemain asing yang diincar, tim asuhan Aji Santoso itu sudah dipastikan mengincar posisi pemain bertahan.

Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan pemain lokal bisa mengisi posisi pertahanan yang dibutuhkan oleh Arema. Kabar menyebut bek muda PSS Sleman yang juga kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2016, Bagas Adi Nugroho, ikut merapat ke Malang.

Bagas Adi Nugroho bertolak ke Malang dari Yogyakarta dengan menggunakan kereta pada Selasa (3/1/2017) dan akan memulai latihan bersama Arema pada Rabu (4/1/2017) sore. Bagas akan bergabung untuk melakukan joint training seperti yang dilakukan Arthur Irawan bersama Persija pada 2016.

Ketika dikonfirmasi kepada Muly Munial yang merupakan agen Bagas, Presiden Direktur Munial Sport Group itu masih bungkam. Namun, tampaknya Arema tidak akan membuang kesempatan untuk memantau performa pemain muda Indonesia ini karena kebutuhan mereka untuk mendapatkan pemain bertahan.

 

Video Populer

Foto Populer