Sukses


Arema Rela Tunggu Irfan Bachdim Sembuh demi Duet Piala AFF 2010

Bola.com, Malang - Rencana Arema FC memboyong Irfan Bachdim ternyata sangat serius. Selain manajemen sempat melakukan negosiasi, pelatih Aji Santoso ternyata juga berkomunikasi intensif dengan mantan pemain Persema Malang itu.

"Saya terus komunikasi dengan Irfan. Sekarang dia pemulihan cedera di Jerman. Intinya Arema tertarik, dia juga sama," kata Aji.

Arema rela menunggu Irfan pulih. Kabarnya, kondisi sang pemain sudah mencapai 80 persen dan dalam waktu dekat siap bermain lagi. Namun, Arema harus bersaing ketat untuk bisa merekrutnya karena Persib Bandung, Bali United dan Madura United juga sudah bersiap mendatangkan Irfan.

"Secara manajemen, sebenarnya Arema lebih mudah mendapatkan Irfan karena kami punya kerja sama (sister club) dengan Hokkaido Consadole Sapporo, klub lamanya," sahut Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Rencananya Aji ingin menduetkan Irfan dengan Cristian Gonzales di lini depan sehingga Arema punya duet striker timnas di AFF Cup 2010 silam. "Irfan striker bagus. Dia punya skill dan karakternya sesuai dengan Arema. Tentu akan jadi tandem pas bagi Gonzales," tegas Aji.

Sebenarnya Irfan juga tertarik bermain di Arema karena dia punya keluarga besar di Malang. Kakek Irfan berasal dari Lawang, Kabupaten Malang. Waktu pertama datang ke Indonesia enam tahun silam, dia juga tinggal di Malang memperkuat Persema.

Artinya, kini Arema dan Irfan Bachdim tinggal negosiasi kontrak. Jika harganya cocok, tentu Irfan akan lebih senang berlabuh di Malang. "Ya, dia senang karena bisa kembali tinggal di Malang," kata Aji.

 

Video Populer

Foto Populer