Sukses


Persib Belum Pasti Lakoni Uji Coba di Batam

Bola.com, Bandung - Persib Bandung belum memastikan bakal tampil dalam laga persahabatan kontra PSBP Batam, Minggu (21/1/2017) malam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau. Hal itu ditegaskan Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan saat dihubungi Sabtu (14/1/2017).

Bahkan lanjut Herrie, justru Persib sedang mempertimbangkan laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Dadaha, Tasikmalaya, Senin (22/1/2017).

"Kami belum bisa memastikan mau kemana, tapi dari program yang sudah kami buat tidak ada rencana uji coba. Memang ada rencana ke Tasikmalaya tapi masih belum pasti juga," jelas asisten pelatih yang biasa disapa Jose ini.

Menurutnya, jadwal agenda uji coba yang sudah pasti rencananya akan digelar pada pekan keempat bulan Januari. "Kami pun akan melihat kesiapan semua pemain setelah diliburkan pada latihan Senin (16/1/2017) nanti. Yang pasti uji coba kami gelar pada minggu ke empat bulan ini," ia menegaskan.

Herrie berharap semua pemain sudah lengkap untuk saat mengikuti latihan untuk persiapan uji coba pada 16 Januari. "Insya Allah semua pemain sudah berkumpul. Kami akan lihat dulu per individu kondisi pemain," ucap Herrie.

Persib berencana menggelar uji coba untuk melihat kemampuan Atep dkk. jelang mengarungi kompetisi ISL 2017 nanti. Herrie pun berharap kondisi anak asuhnya tidak ada yang menurun. "Saya harap fisik mereka tetap bagus saat kumpul bersama lagi sehingga kami akan cepat mematangkan strategi," harap Jose mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer