Sukses


Alex Willian Costa Tunggu Lampu Hijau dari Persib

Bola.com, Bandung - Alex Willian Costa dikabarkan masih ada di Bandung. Pemain yang kedatangannya ke Bandung lantaran satu paket dengan Patrick Cruz ini belakangan cukup aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah foto-foto dengan berbagai latar belakang di Kota Bandung. Tidak hanya itu, ia pun terlihat latihan di lapangan Lodaya, Bandung.

Meski begitu, asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, enggan berkomentar lebih jauh tentang Alex. Pelatih yang biasa disapa Jose itu belum bersedia memastikan apakah Alex akan ikut gabung latihan bersama Persib, Senin (16/1/2017).

"Soal Alex, saya menunggu lampu hijau saja dari manajemen Persib. Kami juga belum tahu bagaimana ke depannya dia, apakah jadi gabung Persib atau tidak," ungkap Herrie.

Kedatangan Alex Willian Costa pada Rabu (4/1/2017) menyisakan kekecewaan manajemen Persib. Pasalnya, pemain satu paketnya, Patrick Cruz, tidak datang meski sudah diberi uang muka termasuk tiket pesawat menuju Indonesia. Yang lebih menyesakkan lagi, eks striker Mitra Kukar itu justru membuat kesepakatan dengan Saigon FC, klub peserta V-League (liga Vietnam).

Padahal, Persib membutuhkan sosok Patrick, bukan Alex Willian Costa. Apalagi Alex merupakan pemain asing baru yang masuk kompetisi di Indonesia sehingga kualitasnya masih meragukan dan perlu dites terlebih dulu.

Persib kini kembali melakukan perburuan pemain asing yang tinggal menyisakan satu slot lagi. Jika tidak menemukan sosok pengganti Patrick Cruz, tidak menutup kemungkinan Alex akan diberi kesempatan untuk diseleksi.

Kendati manajer Persib, Umuh Muchtar, pada 7 Januari lalu menegaskan bila Persib sudah memulangkan Alex. Keputusan itu diambil sebagai reaksi atas ingkarnya kesepakatan yang terjalin antara Persib dan agen kedua pemain terkait batalnya kedatangan Patrick Cruz ke Bandung. 

 

Video Populer

Foto Populer