Sukses

Cristian Gonzales Anggap Diego Forlan ke Arema Hanya Guyonan

Bola.com, Malang - Kabar Arema FC mendapat tawaran marquee player sekelas Diego Forlan sampai juga ke telinga Cristian Gonzales. Top scorer Piala Presiden 2017 ini mengikuti kabar itu lewat berita online.

Cristian Gonzales dan keluarganya saat ini tengah berlibur ke Bali. "Kenapa tidak sekalian merekrut Maradona saja (legenda Argentina)," kata Gonzales, lalu tertawa.

Menurut penyerang 40 tahun itu, kabar Forlan ke Arema hanya isu belaka karena dia menyarankan agar manajemen Singo Edan mendistribusikan dana untuk gaji pemain agar tidak sampai terlambat. "Saya pikir akan lebih sehat jika manajemen menyiapkan dana untuk gaji pemain yang sudah ada," lanjutnya.

Pernyataan pemain berjulukan El Loco ini memang masuk akal. Sebab, manajemen akan punya beban gaji lebih besar saat merekrut Forlan.

Sikap Gonzales juga cukup unik karena dia sebenarnya lahir di negara yang sama dengan Forlan, Uruguay. Meski, sekarang El Loco sudah mengantongi paspor Indonesia, mereka bisa bereuni di Arema.

Apalagi Gonzales sebenarnya senior Forlan di timnas Uruguay U-20. "Saya pikir harus realistis karena tidak murah mendatangkan pemain dunia," jelasnya.

Saat ini saja, Gonzales juga belum meneken kontrak baru di Arema. Padahal, kontraknya sudah berakhir dua bulan lalu. Selama dua bulan terakhir proses negosiasi Gonzales dengan manajemen Arema masih alot. Sekali pun mantan striker Persik Kediri itu sudah berkontribusi besar saat menjadi juara Piala Presiden 2017.

Artinya, ketimbang merekrut Forlan tentu lebih baik merampungkan negosiasi dengan Gonzales yang nominal kontraknya lebih murah. "Lebih baik bayar saya saja, hehehe...," canda dia lagi.

Sebenarnya Arema masih membutuhkan tambahan striker untuk pelapis Gonzales. Target utama mereka striker naturalisasi, Guy Junior, sudah lepas ke Madura United sehingga mereka harus mencari pemain lain sebelum terjun ke Liga 1 mulai 15 April 2017.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer