Sukses

Kapten Arema Teken Perpanjangan Kontrak Satu Tahun

Bola.com, Malang - Seusai sudah rangkaian perayaan juara Piala Presiden 2017 yang dilakukan Arema FC kini manajemen klub Singo Edan terfokus untuk menyelesaikan administrasi perpanjangan kontrak dengan pemain lamanya.

Pemain yang telah menandatangi perpanjangan itu adalah kapten tim, Ahmad Alfarizi. Dia resmi diperpanjang selama satu tahun ke depan setelah menemui manajemen di kantor Arema, Senin (20/3/2017).

"Alhamdulillah, semoga jadi berkah satu tahun ke depan. Jadi saya, masih jadi pemain Arema hingga akhir Februari tahun depan," kata pemain yang akrab disapa Jhon itu.

Sebelumnya, banyak yang mengira bilaJhon mendapatkan kontrak jangka panjang dari Arema. Tetapi, pemain jebolan Akademi Arema itu ternyata selalu dapat kontrak berdurasi satu tahun dari manajemen. "Dari dulu kan kontraknya hanya satu tahunan saja. Belum pernah saya dapat yang jangka panjang," imbuhnya.

Namun, Jhon tidak mempersoalkan kontrak jangka pendek yang diterimanya. Di Indonesia, itu jadi hal yang wajar. Hanya, khusus pemain U-22, kabarnya Arema memberikan kontrak dua tahun atau lebih.

Jhon sempat digoda beberapa klub besar Indonesia seperti PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Pendiriannya sempat goyah ketika manajemen Arema waktu itu belum melakukan negosiasi.

Bulan lalu, ketika manajemen melakukan pertemuan dengannya, hasil negosiasi masih mengambang. Sebab, Jhon memilih untuk ambil keputusan pada akhir Februari 2017.

Tetapi, waktu itu dia harus menunda lagi keputusannya karena Arema sedang fokus pada semifinal dan final Piala Presiden 2017. Setelah membawa gelar juara, dia akhirnya memilih untuk bertahan di Arema.

"Sebagai pemain asli Malang, pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Arema. Setahun ke depan semoga bisa memberikan beberapa gelar lagi," harapnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer