Sukses


Besok Tes Medis, Carlton Cole Selangkah Lagi Gabung Persib?

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Tim Nasional Inggris, Carlton Cole yang dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung telah tiba di Jakarta pada Senin (27/3/2017) pukul 22.00 WIB. Cole tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang menggunakan pesawat Air Asia.

Setelah menginjakkan kakinya di Tanah Air, striker berusia 33 tahun itu menurut sumber Bola.com akan melakukan tes medis di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Selasa (28/3/2017). Namun, saat dikonfirmasi Bola.com, agen yang membawa Cole ke Indonesia, Amogou Mathieu, enggan bicara banyak soal rencana tes medis Cole.

Striker jangkung itu dikabarkan berangkat ke Jakarta bersama pemain baru Tim Maung Bandung, Michael Essien. Jika lolos tes medis, Cole akan berangkat bersama Essien menuju Bandung untuk bergabung dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Jika akhirnya lolos tes medis, Cole akan membuat lini depan Persib semakin menakutkan. Pemain yang mengemas tujuh caps bersama Timnas Inggris itu juga bisa menjadi tandem bagi ideal pemain naturalisasi, Sergio van Dijk.

Persib memang membutuhkan tenaga striker tambahan untuk mengarungi Liga 1 2017 karena baru memiliki Van Dijk sebagai target man. Kehadiran Cole juga diharapkan bisa memberikan opsi bagi Djadjang untuk meracik lini depan Tim Maung Bandung.

Pemain jebolan akademi Chelsea itu punya reputasi yang cukup bagus di Negeri Ratu Elizabeth. Periode terbaik dalam karier Cole terjadi saat membela klub papan tengah Liga Primer, West Ham United.

Striker buruan Persib ini bermain dalam 207 pertandingan dan mencetak 47 gol selama delapan musim berkostum The Hammers. Bersama klub terakhirnya, Sacramento Republic, Cole hanya bermain dalam tiga pertandingan dan tidak mencetak satu gol pun.

    Video Populer

    Foto Populer