Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Terharu dengan Dukungan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengungkapkan rasa salut dengan bobotoh Persib yang tidak pernah berhenti memberikan dukungan padanya meski sudah lama tidak dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman selama Liga 1 2017.

Kim Jeffrey Kurniawan menyebutkan hingga saat ini pengikutnya di media sosial (Instagram) miliknya sudah mencapai 500 ribu lebih.

"Benar-benar luar biasa padahal sebelum masuk ke sini (Persib), masih di bawah 100 ribu. Follower saya justru banyak cowok daripada cewek, 70 persen cowok," kata Kim di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (28/5/2017).

Instagram miliknya itu, lanjut Kim, dikelola oleh dirinya langsung, termasuk akun personal media sosial lainnya. "Memang ada "dailykim" dengan admin lain, tapi dekat dengan saya. Kalau ada apa-apa pasti hubungi saya. Dan yang lebih salut lagi saat saya ulang tahun pasti memberi kejutan buat saya," ujar Kim.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para bobotoh yang telah menjadi follower-nya, terkadang pemain bernomor punggung 23 ini memberikan hadiah berupa jersey kepada bobotoh.

"Itu semua karena saya ingin mengembalikan dukungan mereka. Sebenarnya ingin saya memberi semuanya, tapi tidak mungkin karena bobotohnya banyak. Minimal saya siapkan tiga jersey," jelas pemain berdarah Jerman-Indonesia ini.

Lantaran memiliki banyak pengikut, Kim mengaku selalu berbagi kesehariannya melalui akun Instagram miliknya agar senantiasa update.

"Pasti mereka ingin tahu kehidupan kami. Jadi, saya share kehidupan saya agar tidak hanya dari televisi saja. Saya ingin mereka kenal diri saya , bukan hanya sebagai pemain sepak bola," ungkap pemain 27 tahun itu.

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku bangga meski tidak main dalam beberapa pertandingan, para bobotoh tetap memberikan motivasi. Hal itu membuatnya semakin terpacu untuk bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik buat Persib. "Mudah-mudahan saya dapat kepercayaan dari pelatih untuk pertandingan ke depan," harapnya.

 

Video Populer

Foto Populer