Sukses


Persib Memanas, Djanur Disinyalir Dipecat dan Essien Marah Besar

Bola.com, Bekasi - Kondisi skuat Persib Bandung memanas. Sang Djadjang Nurdjaman, disinyalir telah dipecat dari posisinya. Hal tersebut diketahui Bola.com saat para pemain meninggalkan ruang ganti Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Sang pelatih pergi ke arah yang berbeda dengan para pemain dan Michael Essien menggerutu soal kondisi yang terjadi.

Persib kalah 0-2 dari Bhayangkara FC. Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Persib secara berturut-turut setelah sebelumnya kalah dari Bali United.

Djadjang Nurdjaman sempat mengatakan siap dievaluasi dan dipecat saat bicara kepada jurnalis pada konferensi pers usai laga. Setelah itu Djadjang kembali ke ruang ganti dan evaluasi tim berlangsung sangat lama.

Setelah pemain mulai keluar, Bola.com meminta waktu untuk wawancara dengan gelandang Persib, Raphael Maitimo, yang matanya tampak memerah karena sedih. Maitimo menolak dengan halus dan meminta agar wawancara jangan dilakukan saat itu.

Seketika Michael Essien keluar dari ruang ganti dan menggerutu dan berbicara kepada Carlton Cole dengan nada kesal. Mantan pemain Chelsea itu melontarkan kritikan kepada Umuh Muchtar. "Pelatih itu orang yang baik."

Carlton Cole dan Maitimo pun berusaha menenangkan Essien. Setelah itu Djadjang Nurdjaman keluar sembari memeluk satu per satu pemainnya dengan mata tampak berkaca-kaca.

Staf manajemen Persib Bandung langsung mengarahkan Djadjang keluar dari pintu yang berbeda dari para pemain yang menuju bus. Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang sudah ditunggu wartawan pun enggan bicara dan meminta agar wawancara dilakukan di tempat lain.

 

Video Populer

Foto Populer