Sukses


Arema FC Segera Gaet Pengganti Arif Suyono dan Bustomi?

Bola.com, Malang - Arema FC mulai bergerak dalam merekrut pemain baru setelah terjadi eksodus besar-besaran. Satu per satu pemain bidikan mulai dirayu untuk segera bergabung.

Klub yang dijuluki Singo Edan itu kabarnya sudah mendatangkan pemain yang bakal menggantikan Arif Suyono dan juga Ahmad Bustomo. Keduanya bahkan sudah mengikuti latihan bersama pemain Arema lainnya.

Arema memproyeksikan mantan pemain Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan, sebagai pengganti Arif Suyono. Pemain Pemain asal Lawang, Kabupaten Malang, itu sudah menyambangi kantor manajemen Arema untuk bernegosiasi.

Namun, Jefri menampik isu ini. Dia mengaku masih berstatus pemain Persija Jakarta. "Saya masih di Persija kok. Sekarang ke kantor Arema untuk silaturahmi saja," kata pemain 26 tahun ini.

Sayangnya Jefri tak memberikan keterangan lanjutan setelah bertemu dengan manajemen Arema. Dia bergegas pergi tanpa memberikan konfirmasi apapun.

Jefri sebenarnya bukan orang baru di Arema. Pemain yang pernah dipanggil Tim Nasional Indonesia itu merupakan produk akademi Arema.

Singo Edan juga bukan pertama kali melirik Jefri. Sebelum gabung Persija pada Liga 1 2017, dia sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema. Sayang, transfer itu tak terealisasi. "Dulu memang saya dikaitkan dengan Arema. Tapi tidak sempat bertemu di kantor manajemen Arema," kata dia.

Sebenarnya sinyal bergabungnya Jefri sudah nampak jelas. Sang pemain sudah berlatih dengan tim Singo Edan di lapangan Dirgantara, Malang, pada Jumat (8/12/2017). Selain Jefri, latihan itu juga diikuti pemain yang digadang-gadang menjadi pengganti Bustomi, yaitu Juan Revi.

Sama seperti Jefri, Revi juga membantah bakal balik ke Arema. Namun, media officer Arema, Sudarmaji, sudah mengindikasikan pemain yang musim lalu berseragam Persela Lamongan itu bakal direkrut.

Sudarmaji mengaku berharap Jefri dan Revi bisa memberikan efek positif bagi Arema. Apalagi keduanya sudah mengenal karakter tim Singo Edan. "Semoga ini jadi langkah terbaik bagi Arema FC dan kedua pemain tersebut," tegas Sudarmaji.

Video Populer

Foto Populer