Sukses


Lumat Watford, Klopp Nilai Liverpool Masih Banyak Kekurangan

Bola.com, Liverpool - Liverpool memetik kemenangan telak 6-1 saat menjamu Watford di Stadion Anfield pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (6/11/2016). Meski demikian, manajer The Reds, Jurgen Klopp, menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan.

Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool pada laga ini dengan menciptakan dua gol pada menit ke-27 dan (60'). Keempat gol The Reds lainnya dicetak Philippe Coutinho (30'), Emre Can (43'), Roberto Firmino (57'), dan Georginio Wijnaldum (90+1').

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool di ajang Premier League. Setelah ditekuk Burnley 0-2 pada pekan kedua (20/8/2016), The Reds memetik enam kemenangan dan dua kali imbang.

"Performa kami sangat baik hari ini. Saya merasa amat bahagia. Kami memiliki banyak peluang sebelum kami akhirnya menciptakan banyak gol," ungkap Jurgen Klopp.

"Kami masih berada dalam tahap awal pengembangan. Kami masih memiliki banyak kekurangan dan masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan," manajer berkebangsaan Jerman itu menambahkan.

Sejak berformat Premier League, Liverpool belum pernah merasakan manisnya meraih gelar juara. Prestasi terbaik The Reds hanyalah menempati posisi kedua pada musim 2013-2014.

"Saya tak suka membandingkan masa lalu. Tim ini berisi para pemain hebat. Anda tak memenangkan apapun karena berada di posisi puncak klasemen pada bulan November," ujar kapten The Reds, Jordan Henderson.

"Saya tahu ini membosankan. Namun, kami akan mencoba terus mempertahankan momentum. Kami akan terus bekerja keras sebagai sebuah tim. Itu yang paling penting," tutur Henderson.

Kemenangan ini mengantar Liverpool ke puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 26 poin. Watford turun ke posisi kedelapan dengan tabungan 15 angka.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer