Sukses


Klopp Ungkap Pemain Baru Bidikan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan untuk membeli penyerang baru pada bursa transfer bulan Januari 2017.

Liverpool saat ini memiliki lima penyerang. Mereka adalah Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Divoc Origi, Sadio Mane, dan Danny Ings. Namun, nama terakhir harus absen setidaknya tujuh sampai sembilan bulan akibat cedera lutut saat memperkuat The Reds pada laga Piala Liga Inggris, Selasa (25/10/2016).

Sementara itu, Liverpool juga bakal kehilangan Sadio Mane yang harus memperkuat Senegal pada ajang Piala Afrika 2017 yang akan berlangsung pada 14 Januari hingga 5 Februari 2017.

"Ini bukan masalah jumlah penyerang. Tiga striker saja sudah cukup. Saya pikir ketika Sadio Mane pergi, kami tak memiliki penyerang sayap. Roberto Firmino bisa menempati posisi itu. Namun, kami tinggal memiliki dua penyerang," ujar Klopp.

"Bulan Januari masih panjang dan itu adalah bulan yang sibuk. Jika kami bisa melangkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris, itu akan menjadi bulan paling sibuk. Kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi ini," sambung Klopp.

Sejauh ini, beberapa nama pemain yang berposisi sebagai penyerang sudah masuk dalam radar bidikan Liverpool, di antaranya pemain Riverplate Lucas Alario dan striker Juventus Mario Mandzukic.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer