Sukses


Carragher: Chelsea Kandidat Kuat Peraih Gelar Premier League

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Chelsea bisa meraih trofi Premier League jika bisa terus tampil konsisten. Menurut Carragher, Chelsea telah menunjukan perubahan permainan yang luar biasa.

"Saya berpikir, catatan statistik pertemuan akan sangat penting menjelang akhir musim nanti. Chelsea memang sempat kalah dalam dua pertandingan awal. Akan tetapi, sejak saat itu mereka mampu melakukan pekerjaan yang bagus dan fantastis," kata Carragher.

"Mereka mampu menang meski tertinggal lebih dulu dalam dua pertandingan besar melawan Manchester City dan Tottenham Hotspur. Pada saat ini, Chelsea merupakan kandidat ideal peraih gelar Premier League nanti," lanjut Carragher.

Chelsea asuhan Antonio Conte, sempat melakoni start yang buruk di kompetisi Premier League musim ini. Tercatat, mereka menelan dua kekalahan, tiga kemenangan dan satu hasil imbang, dari enam pertandingan awal.

Namun, setelahnya Chelsea mampu membungkam semua kritikan dengan meraih delapan kemenangan beruntun di Premier League. Alhasil, mereka sukses mengklaim posisi puncak di klasemen sementara dengan 34 poin.

Chelsea juga diprediksi akan meraih tiga poin pada akhir pekan ini. Sebab, Chelsea akan bermain di hadapan publik sendiri saat berjumpa West Bromwich Albion, Minggu (11/12/2016).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer