Sukses


Arsene Wenger Terima Kekalahan Arsenal dari Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menerima kekalahan 1-2 dari Everton dalam laga pekan ke-16 Premier League 2016-2017, Selasa (13/12/2016) waktu setempat. Wenger berpendapat, timnya sudah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan meski hasilnya tak sesuai harapan.

"Itu merupakan pertandingan yang sangat menguras fisik. Kami menerima banyak kontak fisik yang membuat permainan menjadi terganggu, kami pun kurang beruntung karena harus kalah juga," kata Wenger.

"Everton bertahan dengan baik. Pada awalnya mereka sedikit takut untuk bermain hingga akhirnya mendapatkan kepercayaan diri. Kami sudah berjuang dan saya tak bisa menyalahkan hasilnya," ujar Wenger.

Dalam laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut, Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui gol dari tendangan bebas yang dikreasikan Alexis Sanchez (20'). Namun, Everton akhirnya bangkit sehingga membalikkan keadaan melalui gol Seamus Coleman (44') dan Ashley William (86').

Kekalahan tersebut membuat Arsenal gagal menempel Chelsea di papan atas klasemen. Meriam London memang bertahan di posisi kedua dan mengoleksi 34 poin, akan tetapi harus tertinggal tiga poin dari Chelsea.

Setelah laga ini, Arsenal akan menghadapi laga berat di Premier League 2016-2017. Klub asal London Utara akan menjajal kekuatan Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu (18/12/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer