Sukses


Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Dele Alli Justru Merasa Aneh

Bola.com, London - Bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Chelsea, Dele Alli, mengaku aneh bisa mencetak dua gol menggunakan kepala, pada laga kedua tim di White Hart Lane, London, Rabu (4/1/2017) waktu setempat.

"Sedikit aneh bagi saya saat menggunakan kepala ketimbang kaki (untuk mencetak gol). Namun, saya tidak banyak mendapat bola. Saya rasa jika menggiring bola, saya akan menggunakan kepala," ujar Alli.

Alli mencetak dua gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Chelsea pada menit ke-45+1 dan ke-54. Hasil tersebut juga memutus catatan 13 kemenangan beruntun Chelsea di Premier League.

"Ada sedikit persaingan antarkedua tim sejak musim lalu. Jadi, kami ingin menghentikan catatan kemenangan Chelsea. Kami senang bisa terus bersaing dan meraih poin. Namun, kami tidak akan puas dan bakal terus meningkatkan permainan," tutur Alli.

Dua gol tersebut membuat Alli kini sudah mengoleksi 10 gol dari 19 pertandingan Premier League. Catatan gol gelandang tim nasional Inggris itu bahkan sama dengan striker utama Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Tottenham Hotspur pun kini berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan mengemas 42 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, Chelsea masih memimpin di puncak klasemen dengan 49 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer