Sukses


Liverpool Percepat Proses Transfer Raul Jimenez?

Bola.com, Liverpool - Liverpool, diberitakan Mirror, Minggu (8/1/2017), segera menghubungi Benfica untuk membicarakan kemungkinan transfer Raul Jimenez setelah ada kabar ketertarikan dari klub China terhadap sang pemain. 

Absennya Sadio Mane yang membela timnas Senegal pada 14 Januari hingga 5 Februari 2017, membuat Liverpool mencari sosok pengganti sepadan dan Raul Jimenez dinilai sebagai satu di antara opsi terbaik yang dimiliki Liverpool.

Pemain asal Meksiko itu dinilai cocok menghuni barisan penyerang The Reds, karena mampu bermain di berbagai posisi. Pemain berusia 25 tahun tersebut bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah, penyerang kedua, hingga winger kiri.

Peluang Raul Jimenez untuk meninggalkan Benfica cukup besar, setelah sang pemain tidak menjadi pilihan utama pelatih Rui Vitoria. Jimenez baru menempati starting lineup sebanyak empat kali dari 16 pertandingan Liga Portugal yang sudah dijalani Benfica.

Benfica pada awalnya memberikan banderol sebesar 22 juta poundsterling (Rp 360,96 miliar), yang sudah disanggupi Liverpool. Namun datangnya tawaran dari China membuat Benfica mengubah pendirian. Menurut kabar yang beredar, Benfica mendapat tawaran hampir dua kali lipat dari klub China.

Kondisi ini memacu Liverpool untuk bergegas merekrut sang pemain dari Benfica. Pada Januari 2016, Liverpool harus merelakan pemain buruannya, Alex Teixeira, melenggang ke China setelah kalah cepat dari Jiangsu Suning.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer