Sukses


Suporter Chelsea di Mata Eden Hazard

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan, salah satu alasannya terus berusaha tampil maksimal agar The Blues meraih kemenangan adalah demi suporter, bukan target pribadi. 

Hingga pekan ke-21, Chelsea kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 52, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi kedua dan ketiga.

"Bagi saya ketika seluruh suporter datang untuk menyaksikan pertandingan, mereka haruslah senang. Jadi, itulah tugas saya untuk membuat mereka mengalami situasi itu dan saya akan mencoba memenangi setiap pertandingan," ungkap Eden Hazard. 

Chelsea menang 3-0 atas Leicester City pada laga terakhir Premier League, di King Power Stadium, Minggu (15/1/2017). Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard bermain sebagai penyerang tengah karena Diego Costa absen. 

Eden Hazard pun mengaku tidak masalah bermain di posisi apapun. "Bagi saya, sepak bola seperti ini: saya masuk ke lapangan dan saya mencoba menikmatinya. Saya tidak melihat statistik dan gol. Saya hanya ingin berada di dalam lapangan," kata Eden Hazard. 

"Saya lebih memilih menang 5-0 dan bermain bagus, meski tidak mencetak gol atau memberi assist ketimbang bermain buruk, namun mampu menorehkan dua gol dan menang 2-0. Sepak bola itu sederhana. Anda hanya butuh memenangi pertandingan," tuturnya. 

"Jadi, saya akan masuk ke lapangan lalu mencoba bermain sebaik mungkin agar dapat membuat para suporter senang," Eden Hazard menambahkan. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer