Sukses


Antonio Conte Bantah Diego Costa akan Hengkang ke China

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meredam rumor yang menyebut jika Diego Costa akan hengkang ke Tianjin Quanjian dalam waktu dekat. Menurut Conte, anak asuhnya itu bahagia bersama Chelsea.

"Saya rasa Costa ingin bertahan di Chelsea. Dia sangat senang bermain dengan kami. Ide ini (pindah ke China) jauh dari pikirannya. Costa senang berada di sini dan ini merupakan hal yang sangat penting bagi kami," kata Conte. 

Tianjin Quanjian sempat diberitakan akan mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 493,12 miliar) untuk memboyong Costa. Klub asal China tersebut diyakini siap mengganjar sang pemain dengan gaji tinggi.

Hal itu kabarnya membuat Diego Costa bimbang. Sikap yang ditunjukkan anak asuhnya itu membuat Antonio Conte kesal dan berbuntut pencoretan sang pemain dari skuat, ketika Chelsea bersua Leicester City (14/1/2017).

Namun, Antonio Conte menepis semua anggapan itu karena terlihat tidak bermasalah dengan Diego Costa. Eks pelatih tim nasional Italia itu mengonfirmasi akan menurunkan sang pemain, ketika Chelsea berjumpa Hull City, Minggu (22/1/2017).

"Setelah pertandingan melawan Leicester City, saya mengatakan kepada Anda tentang kebenaran. Saya ulangi, saya telah mendengar banyak spekulasi tentang Costa," tutur Conte.

"Akan tetapi, hal yang terpenting adalah Costa berlatih dengan kami pekan ini dan dia tidak merasakan sakit pada punggungnya. Dia akan kembali bersama skuat kami melawan Hull City," ujar Conte.

Diego Costa tampil impresif bersama Chelsea musim ini. Dari 21 laga dilakoninya di semua kompetisi, Eks penggawa Atletico Madrid itu telah mengemas 14 gol dan lima assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer