Sukses


Conte: Pedro Kembali Tajam Seperti di Barcelona

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, terkesan dengan penampilan Pedro Rodriguez yang kembali tajam musim ini. Menurut Conte, pemain asal Spanyol itu telah kembali ke penampilan terbaiknya seperti ketika masih berseragam Barcelona.

"Semuanya bisa melihat penampilan Pedro Rodriguez. Dia bermain dengan fantastis, tak hanya mencetak gol tetapi bermain dengan sangat baik dengan atau tanpa bola," kata Conte.

"Saya pikir kita semua telah melihat momen terbaik dari Pedro. Dia bermain jenis sepak bola seperti ketika berada di Barcelona dan saya berharap dia terus seperti ini. Sebab, dia pemain penting untuk kami, sama seperti Willian, Eden Hazard, dan Diego Costa," ujar manajer asal Italia itu.

Pujian Antonio Conte bukan tanpa alasan. Sebab, Pedro sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan di berbagai ajang musim ini.

Jumlah tersebut hampir menyamai raihan sembilan gol yang dicetak sang pemain pada musim lalu. Dengan liga yang masih menyisakan 17 pertandingan lainnya, tak mustahil jika Pedro masih bisa menambah pundi-pundi golnya.

Pedro Rodriguez bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada 2015. Selama tujuh musim berseragam Los Cules, pemain berusia tahun itu tercatat mencetak 99 gol dalam 321 laga di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer