Sukses


Manchester United Siap Beri Griezmann Nomor Punggung Spesial

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Mirror belum menyerah memburu tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. MU bakal merayu Griezmann dengan memberi nomor punggung 7 jika benar-benar bergabung.

The Red Devils sudah sejak lama menginginkan jasa bomber timnas Prancis tersebut. Bahkan, demi bisa memboyong Griezmann ke Old Trafford pada musim panas tahun ini, manajemen Manchester United siap menggelontorkan dana 70 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Untuk memudahkan proses transfer tersebut, MU akan memberi Griezmann nomor punggung 7. Nomor tersebut terasa spesial, karena pernah dipakai oleh nama-nama besar seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Bagi Antoine Griezmann, bisa memakai nomor punggung 7 bersama Manchester United bakal menjadi hal yang membanggakan. Apalagi, dia mengidolai Beckham yang pernah membela Setan Merah dari 1992 hingga 2003.

Peluang Griezmann memakai nomor tersebut terbuka lebar. Memphis Depay yang biasanya menggunakan nomor punggung 7 telah dipastikan hengkang dari MU dan melanjutkan kariernya bersama Olympique Lyon.

Namun, rencana Manchester United tidak akan mudah terealisasi. Sebab, Los Rojiblancos enggan melepas salah satu pemain penting di tim. Selain itu, Antoine Griezmann juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer