Sukses


Liverpool Masih Jadi Mimpi Buruk Conte di Premier League

Bola.com, Liverpool - Liverpool di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp ternyata masih menjadi momok untuk Antonio Conte di Premier League 2017-2018. Sebab, Chelsea di bawah asuhannya, tercatat belum mampu mengalahkan The Reds di liga.

Chelsea harus puas membawa pulang satu poin dalam kunjungannya ke Anfield Stadium, markas Liverpool pada pertandingan pekan ke-13 Premier League. Sempat tertinggal melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-65, klub asal London Barat itu akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Willian mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea di bawah asuhan Conte belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Liverpool di Premier League. Chelsea meraih hasil dua kali imbang dan sekali kalah. Liverpool menjadi satu-satunya klub di Premier League yang belum pernah dikalahkan Conte sejak menukangi Chelsea pada 2016.

 "Total 19 klub yang sudah dihadapi Antonio Conte di Premier League, Liverpool jadi satu-satunya klub yang belum pernah ditaklukkannya," kicau akun Twitter resmi statistik dan data sepak bola, OptaJoe.

Meski demikian, Conte mengaku cukup puas melihat penampilan anak asuhnya di lapangan. Menurut Conte, Eden Hazard dkk. menunjukkan penampilan atraktif dan semangat tak kenal lelah.

"Saya sangat senang melihat reaksi dan hasrat bermain yang bagus dari pemain. Kami memang imbang, namun mencoba untuk memenangi pertandingan. Jadi, kami harus mensyukuri hari imbang ini," ucap Conte seperti dikutip situs resmi Chelsea, Minggu (26/11/2017).

Raihan hasil imbang melawan Liverpool tak mengubah posisi Chelsea di urutan ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018. Chelsea kini harus segera bangkit untuk mempersiapkan diri melakoni pertandingan selanjutnya, menjamu Swansea City di Stamford Bridge pada Rabu (29/11/2017) atau Kamis (30/11/2017) dini hari WIB.

Sumber: Twitter OptaJoe, Chelsea FC

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer