Sukses


Rossi Ungkap Taktik untuk Merangsek ke Depan pada MotoGP Qatar

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak ingin larut dalam kekecewaan setelah gagal memperbaiki catatan waktnya karena sesi kualifikasi kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Sabtu (25/3/2017) malam dibatalkan. The Doctor bertekad tancap gas saat balapan dan mengambil kesempatan menyodok ke urutan terdepan.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin ketika balapan. Ini bukan tragedi yang harus disesali karena kualifikasi dibatalkan," ujar Rossi dikutip dari Tuttorimotoriweb, Minggu (25/3/2017).

"Kami bakal bekerja lebih keras untuk balapan, saya akan menggunakan garpu baru di motor dan kami akan melanjutkan strategi ini meski tanpa uji coba terlebih dahulu," sambung peraih sembilan gelar juara dunia tersebut.

Rossi bakal memulai balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (25/3/2017), dari posisi ke-10. Setelah kualifikasi dibatalkan. Dorna memutuskan untuk mengambil penentuan grid berdasarkan hasil kombinasi tiga sesi latihan bebas.

Maverick Vinales, Andrea Iannone, dan Marc Marquez bakal menempati urutan terdepan grid. Sedang Rossi dan rider Ducati,Jorge Lorenzo, hanya menempati grid tengah karena tampil kurang maksimal sepanjang latihan bebas.

Memulai balapan dari posisi ke-10 tentu bakal membuat perjuangan Valentino Rossi semakin berat. Terlebih, mantan pebalap Ducati itu masih terlihat belum padu dengan motor YZR-M1 miliknya.

 

Video Populer

Foto Populer