Sukses


Ridwan Jadi Pesaing Sepadan Jandia Eka di Semen Padang

Bola.com, Padang - Penampilan apik yang diperlihatkan penjaga gawang anyar Semen Padang, M. Ridwan pada babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017 sangat mengesankan. Mantan penjaga gawang Persib Bandung ini berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan.

Kepiawaiannya Ridwan di bawah mistar membuat posisi Jandia Eka Putra sebagai kiper utama kini terancam. Padahal, Jandia merupakan kiper pilihan utama pelatih Nilmaizar sebelum kedatangan Ridwan pada musim ini.

“Kehadiran M. Ridwan yang memperlihatkan penampilan yang luar biasa tentu bisa menjadi pesaing bagi Jandia. Sisi positifnya akan ada persaingan untuk posisi ini. Semen Padang tentunya tidak bermasalah lagi pada sektor penjaga gawang karena kualitas mereka terbilang sama,” kata manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Win pun coba menawarkan solusi kepada tim pelatih Semen Padang. Dengan kualitas yang dimiliki keduanya, opsi menurunkan Ridwan dan Jandia selama berlangsungnya kompetisi Liga 1 bisa dilakukan oleh pelatih, Nilmaizar.

Keduanya juga diharapkan bisa bersaing secara sehat untuk memperebutkan tempat di tim utama Semen Padang. “Mereka berdua tentu bisa bermain secara bergantian. Ini tentunya sangat membantu tim walau pelatih selalu menurunkan pemain yang lebih siap dalam setiap pertandingan,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer