Sukses


Djanur Masih Beri Erick Weeks Kesempatan Unjuk Gigi di Persib

Bola.com, Solo - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tetap memberikan kesempatan pada Erick Weeks Lewis untuk unjuk gigi memperlihatkan kemampuan terbaik bila ingin jadi bagian [Persib](2868567 "") secara resmi pada Liga 1 2017. Hal itu disampaikan Djadjang di Solo, Sabtu (25/2/2017) malam. 

"Erick dikontrak hingga Piala Presiden 2017 selesai. Jadi, saya akan tetap memberinya kesempatan. Kesempatannya belum habis," kata pelatih yang biasa disapa Djanur itu seusai pertandingan Persib versus Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo.

Bicara soal penampilan Erick pada duel yang dimenangi Persib dengan skor 3-2 ini, Djanur mengaku belum puas. Pemain 30 tahun itu tidak masuk starting line-up dan masuk menggantikan Dedi Kusnandar.

Hal itu berarti Erick punya tiga pertandingan lagi untuk membuktikan diri.

Dengan catatan, Persib melaju hingga final Piala Presiden edisi kedua ini. Bila tidak, tentu jumlah pertandingan yang dijalani hanya tinggal dua partai saja, yakni dua laga di semifinal.

Sejauh ini Djanur terlihat kurang puas dengan penampilan mantan pemain Persiwa Wamena dan Madura United. Itulah mengapa pelatih 52 tahun itu menerima kedatangan tiga pemain asing, yakni Willie Overtoom, David Lofquist, dan Mirko Livaja dengan terbuka.

Willie Overtoom dan David Lofquist sudah ikut latihan bersama tim Maung Bandung di Solo sementara Mirko Livaja tidak dibawa ke Solo karena tiba di Bandung setelah rombongan Persib bertolak ke Solo untuk menjalani laga perempat final Piala Presiden 2017.

Kedatangan tiga pemain asing itu memicu keingintahuan publik, bagaimana dengan status Erick Weeks di Persib. Sebaliknya, beberapa waktu lalu Erick Weeks dengan gamblang menyatakan terganggu dengan rencana Persib mendatangkan pemain baru untuk diseleksi, di saat dirinya juga dalam status dijajaki oleh Persib.

 

Video Populer

Foto Populer