Sukses


Terapi di Jakarta, Sergio van Dijk Dipastikan Absen di Semifinal

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk dipastikan absen pada laga babak semifinal Piala Presiden kontra Pusamania Borneo FC, Kamis (2/3/2017) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Sergio mengalami cedera ringan saat Persib berduel melawan Mitra Kukar dalam perempat final di Solo. Setelah diperiksa, Sergio harus beristirahat sekitar satu pekan, sehingga dia tak bisa tampil pada semifinal, khususnya leg pertama di Samarinda.

"Tapi setelah di observasi cedera yang dialami Sergio tidak berat. Dia besok akan melakukan terapi di Jakarta, sementara Persib akan berangkat besok ke Samarinda, jadi tidak akan main saat leg pertama semifinal lawan Borneo," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, Senin (27/2/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Pemain bernomor punggung 9 mengalami cedera pada lutut kiri. Soal peluang main pada leg kedua, Raffi masih menunggu hasil terapi Sergio di Jakarta.

"Kami akan lihat dulu hasil dari terapinya, perjalanan cederanya seperti apa. Cederanya tidak berat. Mudah-mudahan dikasih jalan yang baik dan Sergio bisa main lagi seperti semula," kata Raffi.

Seperti diketahui pemain blasteran Belanda-Indonesia itu terpaksa ditarik pada pertengahan babak pertama saat kontra Mitra Kukar setelah dibopong keluar lapangan dan digantikan pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga.

Walau tanpa Sergio, Persib Bandung yakin mampu mengatasi Pusamania Borneo FC. Mereka akan mengandalkan Shohei Matsunaga dan alternatif pencetak gol dari lini tengah, seperti Atep dan Febri Hariyadi. Selain itu, Tantan juga siap diturunkan.

Video Populer

Foto Populer