Sukses


Ini Misi Flying Wheel pada Ajang Srikandi Cup 2017

Bola.com, Makassar - Pelatih Flying Wheel Makassar, Suharto Sudarjo, tak memasang targetĀ  muluk pada Srikandi Cup 2017-2018. Suharto hanya ingin Flying Wheel bisa bersaing dengan tujuh tim lainnya.

Flying Wheel akan bersaing dengan Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Merah Putih Samator Jakarta, Tanago Friesan Jakarta, Tenaga Baru Pontianak, dan pendatang baru GMC Cirebon

"Membentuk tim kuat itu tidak mudah. Kami ingin memulainya dari bawah dan tidak ingin memasang target terlalu tinggi," ujar Sudarjo kepada Bola.com, Minggu (26/11/2017).

"Karena itu kami hanya memasang target empat kecil. Maksudnya kami ingin menempati posisi empat, lima, enam, atau tujuh pada Srikandi Cup 2017," sambungnya.

Pada kompetisi sebelumnya, Flying Wheel hanya menempati urutan ketujuh atau posisi paling buncit. Klub yang bermarkas di GOR Flying Wheel tersebut juga kerap jadi sasaran empuk klub besar.

Perjuangan Flying Wheel untuk memperbaiki prestasi tentunya tak akan berjalan mudah. Bahkan, Flying Wheel sudah harus bertemu Sahabat Semarang pada pertandingan perdana Srikandi Cup 2017-2018, Senin (26/11/2017).

Namun, Flying Wheel lebih diunggulkan karena bakal bermain di hadapan para penggemarnya. Sementara Sahabat Semarang juga masih dalam masa transisi setelah ditinggal Natasha Debby dan Yuni Anggraeni.

Video Populer

Foto Populer